Beranda Headline Wujud Pelayanan Polisi Bantu Warga Menyebrang Jalan raya Saat Ngabuburit.

Wujud Pelayanan Polisi Bantu Warga Menyebrang Jalan raya Saat Ngabuburit.

156
0

TASIKMALAYA—-Jajaran Kepolisian, Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota membantu menyeberangkan warga saat ngabuburit saat hendak menyebrang di Jalan Gubernur Swaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu 26 Maret 2023

Mengingat mobilitas kendaraan di jalan tersebut cukup ramai warga yang hendak belanja atau ngabuburit membeli makanan untuk berbuka puasa.

Terlihat seperti biasa arus lalu lintas di Jalan tersebut di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke arah tempat berjualan makanan takjil.

Maka dengan sigap personil Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, S.H mengatakan, warga masyarakat  yang akan menyeberang jalan Anggota langsung menghentikan kendaraan  dan membantu warga tersebut untuk menyeberang dan pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” Kata Iptu Hartono Kepada Wartawan Sabtu Sore.

Bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan.

” Ya ini juga sebagai rasa kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan apalagi di bulan Romadon ini, aktivitas warga dan kendaran sangat ramai dan padat,” Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini