Beranda Headline WAKAPOLDA JABAR MELAKSANAKAN PENGONTROLAN DAN PENGECEKAN JALUR LETTER U GENTONG TASIKMALAYA

WAKAPOLDA JABAR MELAKSANAKAN PENGONTROLAN DAN PENGECEKAN JALUR LETTER U GENTONG TASIKMALAYA

395
0

Pada hari Rabu, tanggal 23 Desember 2020 sekitar pukul 15.30 Wib bertempat di Pos Pam Letter U Gentong Tasikmalaya Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka Ops Lilin Lodaya tahun 2020. Wakapolda Jabar melaksanakan pengontrolan dan pengecekan jalur antisipasi apabila terjadi kemacetan dikarenakan libur Natal dan Tahun Baru.

Paparan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si. tentang situasi arus Lalu Lintas dan Kesiapsiagaan Personel

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan paparan tentang Kesiapsiagaan Personel serta situasi Arus Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota di dalam Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Tasikmalaya Kota memaparkan tentang situasi arus Lalu Lintas saat ini masih normal, namun apabila terjadi lonjakan Arus sudah diantisipasi dengan menggelar Personel dan menyiapkan jalur Alternatif apabila terjadi kepadatan di jalur utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini