Beranda Headline Ustadz Muda Jamanis Sampaikan Rasa Syukur Atas Kesuksesan Pemilu 2019

Ustadz Muda Jamanis Sampaikan Rasa Syukur Atas Kesuksesan Pemilu 2019

728
0

Sebagai generasi muda yang turut serta dalam proses demokrasi di negeri tercinta ini Ustadz Ifa Farhan Anwari merasa bersyukur atas terselenggaranya Pesta Demokrasi dengan aman dan lancar.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengajar agama dan merupakan pengurus Persatuan Guru Nahdatul Ulama ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu baik itu KPPS, Pengawas, KPU dan Bawaslu.

Dengan kondisi 5 pemilihan sekaligus, Ia menilai Pemilu 2019 kali ini cukup berat dan melelahkan. Terbukti dengan banyaknya korban meninggal terutama saat proses perhitungan suara di tingkat TPS dan PPK.

Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak aparat keamanan yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu secara jujur, transparan adil dan demokratis.

Terbukti dengan kondisi keamanan yang kondusif dan nyaman selama sebelum dan pasca hari pemungutan suara. Termasuk dengan telah dilaksanakannya rapat pleno di tingkat KPUD yang berjalan dengan lancer tanpa hambatan.

Khusus kepada warga masyarakat Kec.Jamanis Ia menyampaikan apresiasi atas kesadaran dan partisi aktif dalam menjaga suasana yang aman, kondusif dan sejuk selama dan pasca pemilu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini