Beranda Headline Tiga Kepala Desa di Kadipaten Hasil Pilkades 2019 Siap Dilantik

Tiga Kepala Desa di Kadipaten Hasil Pilkades 2019 Siap Dilantik

1143
0

Pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019 mulai jam 13.20 Wib sd 14.00 Wib di Aula Kantor Kec. Kadipaten Kp. Gentong Desa Buniasih Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya, telah dilaksanakan Rakor Persiapan Pelantikan Pilkades Kec. Kadipaten dengan penanggungjawab kegiatan Camat Kadipaten Sdr. Drs.Asep  Nurtjahjo,MSi.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 20 ( Dua Puluh ) orang yaitu Muspika Kadipaten, Panitia Pilkades dan Kades terpilih dari Desa Kadipaten, Desa Dirgahayu dan Desa Buniasih

Pemberangkatan ke Lokasi Pelantikan pada hari Sabtu tanggal 07 Nopember 2019 jam 07.00 wib di depan Kantor Kec. Kadipaten
Setiap Desa mengirimkan 15 ( lima belas ) orang yaitu Plt. Kades, Kades Terpilih, Panitia Pilkades dan BPD dengan menggunakan masing masing 3 ( tiga ) Unit.

Sebagaimana diketahui bahwa Pilkades serentak Tahun 2019 di Kecamatan Kadipaten diikuti oleh 3 ( tiga ) Desa yaitu Desa Kadipaten, pejabat terpilih sdr.Cecep Agah Nagoya, Desa Dirgahayu pejabat terpilih Sdr. Asep Wahyudin dan Desa Buniasih pejabat terpilih Sdr. Dede Egi Ramdhani.

Kapolsek Kadipaten terus berkoordinasi dengan pihak pihak panitia pelaksana pelantikan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan kegiatan pada waktunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini