Beranda Headline Tidak Terpengaruh Provokasi Medsos, KBM di MA Persis Cihideung Tetap Berjalan Normal

Tidak Terpengaruh Provokasi Medsos, KBM di MA Persis Cihideung Tetap Berjalan Normal

546
0

Situasi dan kondisi di tanah air sedikit memanas terkait adanya rencana revisi beberapa Undang-undang oleh lembaga legislatif, elemen mahasiswa melakukan penolakan dengan menggelar aksi di beberapa wilayah.

Bahkan yang terbaru, beredar kabar ajakan di media sosial untuk menduduki kantor DPRD di setiap wilayah dengan melibatkan massa dari siswa/siswi pelajar. Hal ini tentunya meresahkan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolsek Cihideung beserta anggota melaksanakan koordinasi dan himbauan Kamtibmas kepada guru, siswa sekolah MA Persis Cempaka Warna Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Sekolah MA Persis beralamat di Jl.Cempaka Warna No.75 Rt.3/08 kel.Tuguraja Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana, SH. M,Si hari ini Kamis tanggal 26 September 2019 jam 10.00 WIB s/d selesai dengan didampingi IPTU Entis Sutisna, IPDA H.M Suryo, AIPDA Hadiat
dan Bripka Ana Taryana melakukan kegiatan komunikasi dan koordinasi.

Pihak sekolah dengan tegas menolak adanya ajakan di Medsos untuk bolos sekolah dan melakukan unjukrasa ke kantor DPRD. Dari hasil koordinasi dengan pihak sekolah diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam memelihara Kamtibmas. Kepada para siswa jangan mudah percaya dengan ajakan dan provokasi melalui Medsos, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan Siswa sejumlah 132 orang. Dari hasil pantauan di lapangan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut tetap berjalan dengan normal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini