Beranda Headline Sosialisasi Bantuan Sosial Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polres Tasikmalaya Kota

Sosialisasi Bantuan Sosial Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polres Tasikmalaya Kota

506
0

Sosialisasi bantuan sosial kepada para Bhabinkamtibmas Polres Tasikmalaya Kota tentang Program Keluarga Harapan (PKH), dan Program Bantuan Pangan Non Tunai.

Hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 bertempat di Aula Aspol Bojong Jln Panunggal Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kegiatan dihadiri Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Gandhi Jukardi.,S.H,MH, Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya drs H Nana rosada M Kes, Ketua Korp PKH Kota Tasikmalaya, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr. Ade Zaenul Muttaqin, M.Ag, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP iwan.,S.ag bersama ratusan Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Penyampaian sosialisasi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya drs H Nana Rosada M Kes, mengenai program Bantuan Sosial pemerintah non tunai, dan Program Keluarga Harapan kepada para KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Program ini adalah program yg sangat besar dalam 1 bulan ini dana sebesar 52Miliar dikeluarkan untuk masyarakat, program dari Pemerintahan melalui Dinas Sosial ini harus terlaksana dengan tepat sasaran.

Dengan begitu Polri bersama Kementerian Sosial bekerja sama untuk mensukseskan program bantuan sosial untuk masyarakat agar tidak terjadi penyelwengan dana agar bantuan bisa sampai pada masyarakat yang terdaftar pada KPH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini