Beranda Headline Selesai Apel Pagi di Mapolres, Wakapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Giat Donasi Bagi...

Selesai Apel Pagi di Mapolres, Wakapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Giat Donasi Bagi Korban Bencana

299
0

Personil Polres Tasikmalaya Kota pada Selasa, 7 Januari 2020 melaksanakan apel pagi mengawali tugas rutin. Apel pagi dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Arisbaya,SH. Dalam kesempatan itu Kabagren menyampaikan bahwa hari ini akan dilaksanakan Sosialisasi DIPA Polres Tasikmalaya Kota tahun 2020 dan Pemutakhiran Data untuk anggaran 2021.

Disela-sela pelaksanaan apel, Wakapolres Kompol Andrey Valentino,S.IK mengajak para peserta apel untuk sejenak mendoakan para korban bencana alam yang terjadi di beberapa daerah. Kita doakan agar para korban meninggal dunia mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan Keluarga korban medapatkan ketabahan.

Selanjutnya Wakapolres mengajak seluruh peserta apel untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk disumbangkan bagi para korban bencana tersebut. “Kepedulian kita pada sesama sangat penting untuk membantu mereka yang sedang dalam kondisi kesusahan”, ujar Wakapolres dihdapan para peserta apel.

Selanjutnya dengan dikoordinir oleh Kabag Sumda beberapa personil Polres mengkompulir sumbangan dari para peserta apel dengan jumlah sumbangan seikhlasnya.

Setelah kurang lebih 30 menit mengumpulkan donasi dari seluruh peserta apel, kemudian uang yang terkumpul tersebut dihitung. Donasi yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan spontanitas itu adalah sebanyak Rp.3.147.000,-

Uang titipan para personil Polres Tasikmalaya Kota itu akan disalurkan lewat lembaga donasi untuk seterusnya disampaikan kepada saudara kita yang sedang menghadapi musibah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini