Beranda Headline “Sambang Kamtibmas kepada pengendara ojeg (ojeg pangkalan) untuk mempererat tali silaturahmi dalam...

“Sambang Kamtibmas kepada pengendara ojeg (ojeg pangkalan) untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka Harkamtibmas”

133
0

Taskot – Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Bripka Adi Rusdiana Polsek Gunungtanjung, Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan sambang dengan pengendara ojeg (ojeg pangkalan), dalam rangka menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi.
Minggu (02/04/2023).

Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan pengendara ojeg (ojeg pangkalan) Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen Masyarakat.

Bripka Adi Rusdiana melaksanakan silaturahmi kepada pengendara ojeg (ojeg pangkalan) Desa Bojongsari dengan tujuan untuk menjalin komunikasi bersinergi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan,S.H,.S.I.K,.M.Si melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN Kegiatan sambang ini rutin di laksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dengan para pengendara ojeg pangkalan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga berkoordinasi terkait situasi kamtibmas saat ini.Melalui hubungan baik dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal serta sebagai sarana sebagai masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dari kegiatan ini juga diharapkan pengendara ojeg (ojeg pangkalan) dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan, sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin dan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini