Beranda Headline Rangkaian Kegiatan HUT Polwan ke-71, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Goes to Pesantren

Rangkaian Kegiatan HUT Polwan ke-71, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Goes to Pesantren

916
0

Polwan Polres Tasikmalaya Kota dipimpin oleh Pakor Polwan AKP Sulistyaningsih,SH selaku Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tasikmalaya Kota pada hari ini Rabu tanggal 14 Agustus 2019 Jam 09.00 wib sd jam 12.00 Wib. beserta anggota Polwan lainnya melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke-71.

Dalam kesempatan kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah Polwan Goes to Pesantren melalui kegiatan Pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para anak yatim-piatu yang berada di Yayasan Miftahul Huda 394 Kel.Rancabungur Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya.

Kehadiran Polwan diterima oleh Pimpontren Miftakhul Huda KH. Aep Jamakasari dengan didampingi oleh Bapak Ustad Oni dan Ustad Nuki. Dalam kegiatan Polwan Goes to Pesantren ini, Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para siswa siswi / santriwan dan santriwati di Pesantren Miftakhul Huda sebanyak kurang lebih 100 orang dengan materi pembinaan antara lain :

– Penyuluhan tentang perlindungan perempuan dan anak agar terhindar dari kekerasan terhadap perempuan dan anak terhindar dari kejahatan asusila;
– Penyuluhan hukum terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika serta obat obatan keras lainnya;
– Penyuluhan hukum tentang budaya tertib berlalu lintas dijalan raya.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh Pimpontren Miftahul Huda sekaligus Ketua Yayasan KH. Aep Jamakasari. Beliau berharap Polwan Polres Tasikmalaya Kota senantiasa dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan Profesional Modern dan Terpercaya diusia yang ke-71 tahun 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini