Beranda Headline Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Kirab Hari Santri Nasional

Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Kirab Hari Santri Nasional

777
0

Pada haru Minggu tanggal 17 Desember 2017 mulai jam 07.00 wib s/d 09.00 WIB bertempat di halaman Kantor Kec.Manonjaya Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Kirab Hari Santri Nasional tahun 2017 dengan tema “Santri Mandiri NKRI Hebat”

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Kab.Tasikmalaya, Kabag Kesra, Muspika Kec. Manonjaya, pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, para Camat, Toga, Tomas, para santriawan /i serta para peserta lomba tingkat HAMIDA.

Kegiatan yang dilombakan diantaranya Ukhrowi, MTM ( Musabakoh Tihfidzul Mutun), MTK ( Musabakoh Tarjamtul Kutum), Evaluasi Dakwah, Seni dan Budaya, Barjanji dan Deba/Marawis serta olah raga dengan peserta kurang lebih 1700 orang.

Selanjutnya kegiatan dibuka oleh Sekda Kab.Tasikmalaya Drs. H.Abdul Kodir.M.Pd dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam momentum Hari Santri Nasional diharapkan kita semua bisa mempertahankan keutuhan NKRI dan memperkuat Pancasila. Pemerintah akan selalu memberikan dukungan kepada santri khususnya wilayah Tasikmalaya yang sudah dikenal sebagai Tasik Kota Santri. .

Setelah kegiatan pembukaan kemudian dilaksanakan kirab santri yang diikuti oleh para santri dan peserta lomba dengan route start halaman Kantor Kec. Manonjaya – Jl. BRI lama- Jl. Pasar kaler- Jl. Cermat- Jl. PGA- Jl. Statsion- Jl. Empang dan finish halaman Kantor Kec.Manonjaya. Petugas Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengamanan disekitar lokasi kegiatan agar jalannya kirab berlangsung lancar.

Selaku penanggung jawab kegiatan adalah sdr. H Ahmad Saban  dan menurut rencana kegiatan lomba akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 20 Desember 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini