Beranda Headline Polres Tasikmalaya Kota Gelar Lomba Keagamaan Dalam Rangka Hari Bhayangkara 2019

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Lomba Keagamaan Dalam Rangka Hari Bhayangkara 2019

402
0

Rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 terus bergulir, Polres Tasikmalaya Kota pada Sabtu pagi hingga siang, tanggal 22 Juni 2019 telah menyelenggarakan Lomba Keagamaan. Jenis lomba diantarnya Lomba Adzan dan Iqomah, Lomba Pidato, dan Lomba Tilawah Al Quran.

Kegiatan diikuti oleh peserta perwakilan dari tiap-tiap Polsek wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Kurang lebih 30 orang peserta. Untuk lomba Adzan dan Iqomah khusus untuk peserta putera, sedangkan lomba tilawah khusus bagi peserta puteri.

Kegiatan lomba ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Drs.Sutisna,MSi, Kasat Binmas AKP H.Iwan,S.IP dan Kasubbag Pers AKP Sri Sulistyaningsih,SH. Pelaksanaan lomba dibagi di dua tempat. Untuk lomba tilawah dilaksanakan di Masjid Barokatul Ihsan Mapolres sedangkan lomba lainnya dilaksanakan di Aula Bhayangkara Mapolres.

Lomba keagamaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaring talenta muda yang memiliki kemampuan dan kompetensi di bidang keagamaan. Selain itu dimaksud juga sebagai syiar agama Islam bagi masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini