Beranda Headline Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas, Kanit Dikyasa Berikan Pembekalan

Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas, Kanit Dikyasa Berikan Pembekalan

357
0

Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan Pembekalan dan Pembinaan tentang Kamseltibcarlantas, yang dilaksanakan pada Senin, 22 Juli 2019 jam 08.00 WIB s/d selesai
bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Jl.Ir. H. Djuanda Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Adapun pejabat yang mengisi kegiatan tersebut adalah :

1. Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya;
2. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya;
3. Kanit Dikyasa lantas Polres Tasikmalaya Kota;
4. Kepala Jasa Raharja.

Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar tingkat SLTA/sederajat sebagai peserta Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya yang sedang melaksanakan Lomba Karya Tulis tentang Lalulintas.

Kanit Dikyasa IPDA Soni Alamsyah menjadi salah satu pemateri yang menyampaikan materi tentang Etika Berlalulintas serta UU No. 22 tahun 2009 tentang UULAJ. Selanjutnya IPDA Soni juga menghimbau agar para peserta pelajar selalu taat aturan dalam berlalulintas, serta mampu menjadi Pelopor Keselamatan berlalulintas.

Dari kegiatan itu diharapkan terciptanya Kamseltibcarlantas, guna menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas khususnya usia produktif/pelajar menuju Zero accident. Para peserta pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dapat menjadi duta bagi rekan-rekannya di lingkungan sekolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini