Beranda Headline Pemasangan Alkom Pesawat UHF Radio Base Station XTL 2500 Di Polsek Karangjaya

Pemasangan Alkom Pesawat UHF Radio Base Station XTL 2500 Di Polsek Karangjaya

921
0

Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017,bertempat di Polsek Karang jaya dilaksanakan pemasangan Alkom Pesawat UHF Radio Base Station XTL 2500 yang di laksanakan oleh anggota Sitipol Polres Tasikmalaya Kota Dengan pimpinan yaitu AIPTU Tatang dengan Operator Brigadir Hardi dan di bantu oleh Pak Oni sebagai Mekanik.

Pemasangan Alkom Pesawat UHF Radio Base Station XTL 2500 ini di awasi langsung oleh Kapolsek Karangjaya IPDA Suwarto,dengan pemasangan alat komunikasi ini diharapkan agar mempermudah seluruh anggota Polsek Karangjaya untuk berkomunikasi dengan seluruh jajaran Polres Tasikmalaya Kota. Apabila ada Giat atau kegiatan yang penting atau sifatnya darurat,dengan adanya alat komunikasi ini bisa mempermudah untuk menyampaikan informasi keseluruh jajaran Polres Tasikmalaya kota.

Pemasangan alat komunikasi ini juga terpasang di mobil dinas yang bertujuan mempermudah berkomunikasi disaat sedang melaksanakan patroli,apabila ada kontak dari tempat yang memerlukan bantuan anggota Polisi agar dengan mudah menerima informasi dan dapat dengan segera meluncur ketempat kejadian perkara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini