Beranda Headline Pelajar SMU Negeri 2 Kota Tasikmalaya Berikrar Untuk Tidak Mengikuti Ajakan Berunjuk...

Pelajar SMU Negeri 2 Kota Tasikmalaya Berikrar Untuk Tidak Mengikuti Ajakan Berunjuk Rasa

528
0

Dihadapan siswa / siswi SMU Negeri 2 Kota Tasikmalaya, Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota Kompol Ii Rusdiandi memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh). Kegiatan Binluh ini dilaksanakan dalam Upacara Bendera Senin, 30 September 2019.

Kabag Sumda didampingi oleh Kapolsek Indihiang Kompol M.Bashori dan Kepala Sekolah Drs.H.Nanang Tarmini,M.Pd, KBO Satuan Binmas, Staf Polres Tasikmalaya Kota dan para guru menjumpai kurang lebih 1200 siswa-siswi kelas X,XI dan XII.

Kabag Sumda bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pihak sekolah bagi Polres Tasikmalaya Kota.

Selanjutnya Kabag Sumda membacakan amanat Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Jabar Kombes Badya Wijaya,SH,MH. Inti dari amanat tersebut adalah mengajak pihak sekolah baik guru terutama para siswi-siswi agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh ajakan untuk turun ikut melakukan unjuk rasa. Sebagai pelajar tugas adik-adik adalah belajar dan mengikuti segala kegiatan dilingkungan pendidikan.

Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh perwakilan siswa-siswi berupa kesanggupan untuk tidak melakukan kegiatan unjuk rasa yang tidak ada hubungannya dengan proses belajar. Mereka bersedia untuk mematuhi semua tata tertib yang ada di sekolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini