Beranda Headline Ops Mantap Brata Lodaya ,Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas, Berikan Bantuan Kursi...

Ops Mantap Brata Lodaya ,Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas, Berikan Bantuan Kursi Roda dan Bingkisan Sembako

86
0

Polres Tasikmalaya Kota—Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Bakti Peduli Disabilitas dengan memberikan sembako dan kursi roda Dalam Rangkat Hut Korpri Ke-52 tahun kepada anak SD Negeri Ciawi Zaqi Mubarok (11) diKecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya,Kamis (30/11/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Binmas AKP Dede Tarman, Kapolsek Ciawi dan Forkopimcam menyerahkan kursi roda dan paket sembako kepada anak sekolah dasar Zaqi Mubarok (11) tahun.

“Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus, kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga merupakan upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mewujudkan kota yang ramah disabilitas,” ujar Kasat Binmas

Kepala Sekolah Dasar Negeri Ciawi Ibu Oo Komariah SPd,MPd. menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah memberikan Sembako dan kursi roda secara gratis kepada anak didik kami yang sakit.

“Alhamdulilah anak didik kami telah diberikan kursi roda dan sembako yang sangat bermanfaat, Mudah mudahan segala kebaikan Bapak Kapolres serta jajaran menjadikan amal saleh dan mendapatkan ridho Alloh Swt, amiin,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini