Beranda Headline Operasi Zebra Lodaya 2019 Mulai Digelar Hari Ini, Mari Tertib Berlalu Lintas

Operasi Zebra Lodaya 2019 Mulai Digelar Hari Ini, Mari Tertib Berlalu Lintas

582
0

Operasi Zebra Lodaya 2019 mulai digelar hari ini Rabu, 23 Oktober 2019 ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota Jl.Letnan Harun Kota Tasikmalaya. Apel diikuti oleh kurang lebih 200 personil gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.

Sebagai simbolis dimulainya Operasi Zebra Lodaya 2019 di wilayah Polres Tasikmalaya Kota, dalam apel tersebut dilaksanakan pemasangan pita tanda operasi kepada tiga orang perwakilan personil dari TNI, Polri dan Dishub menyatakan bahwa Operasi mulai digelar hari ini hingga tanggal 5 Oktober 2019.

Kapolres AKBP Anom Karibianto,S.IK menjadi Pimpinan Apel dan bertindak selaku Komandan Apel adalah IPDA Trias selaku Kanit Patroli Satuan Lalu lintas. Pimpinan apel membacakan amanat yang intinya adalah operasi ini diadakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam tertib lalu lintas.

“Operasi ini melaksanakan UU No. 22 tahun 2019 tentang Llalu lintas Angkutan Jalan, guna ewujudkan keselamatan dalam berlalulintas. Polri khususnya Polantas sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik,” ujarnya Kapolres dalam amanatnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini