Beranda Headline KH.Maman AZ : “Engkau Berikan Kekuasaan Kepada Siapapun Yang Engkau Kehendaki”

KH.Maman AZ : “Engkau Berikan Kekuasaan Kepada Siapapun Yang Engkau Kehendaki”

428
0

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kec.Karangjaya Kab.Tasikmalaya KH. Maman A.Z.  menyampaikan pesan dan tanggapannya terkait Pemilu Presiden/Wakil Presiden, anggota Legislatif dan DPD RI. Dalam kesehariannya menjalankan tugas-tugas sebagai tokoh agama, Ia menyikapi beberapa hal terkait Pemilu kali ini.

Pertama KH Maman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu baik itu KPPS, Pengawas, KPU dan Bawaslu. Dengan kondisi 5 pemilihan sekaligus, Ia menilai Pemilu 2019 kali ini cukup berat dan melelahkan. Terbukti dengan banyaknya korban meninggal terutama saat proses perhitungan suara di tingkat TPS dan PPK.

Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak aparat keamanan yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu secara jujur, transparan adil dan demokratis. Terbukti dengan kondisi keamanan yang kondusif dan nyaman selama sebelum dan pasca hari pemungutan suara. Termasuk dengan telah dilaksanakannya rapat pleno di tingkat KPUD yang berjalan dengan lancer tanpa hambatan.

Menutup perrnyataanya beliau mengutip salah satu ayat Al Quran QS Ali Imran ayat 26 yang artinya : “Engkau berikan kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki..”

Dari ayat tersebut KH.Maman mengajak seluruh warga Kec.Karangjaya pada umumnya untuk bersama-sama menerima apapun keputusan yang nanti akan dikeluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan yaitu KPU Pusat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini