Beranda Headline Ketua Yayasan Daar Al Misbah Kec.Mangkubumi Apresiasi Sukses Pemilu 2019

Ketua Yayasan Daar Al Misbah Kec.Mangkubumi Apresiasi Sukses Pemilu 2019

652
0

Proses demokrasi berupa Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Anggota Dewan telah kita lalui beberapa pekan yang lalu, banyak kisah dan dinamika yang terjadi sepanjang perjalanannya. Terkait hal tersebut seorang tokoh agama dari Kel.Sambongjaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya memberikan tanggapannya. H.Ate Furqon adalah seorang tokoh agama sekaligus pimpinan Yayasan Daar Al Misbah sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Menyikapi pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah dan sedang bergulir H.Ate menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada para penyelenggara Pemilu dari mulai tingkat TPS hingga KPU. Ia menilai Pemilu 2019 telah berjalan dengan aman dan lancar. Khusus kepada aparat keamanan baik itu TNI dan Polri H.Ate menyampaikan rasa terima kasihnya karena pelaksanaan Pemilu telah dan sedang berjalan dengan aman dan tertib.

Seluruh elemen pemerintah dan masyarakat telah bekerja sama menyukseskan pesta demokrasi ini sehingga berjalan dengan jujur, adil, transparan serta demokratis.  Untuk itu Ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tasikmalaya pada umumnya untuk dapat menerima hasil rapat pleno KPU sebagai pelaksana Pemilu yang diberikan kewenangan oleh negara. Selain itu Ia mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar suasana Kota Tasikmalaya selalu kondusif.

Terakhir Ia mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan petunjuk dan rahmat-Nya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini