Beranda Headline Ketua STHG Nyatakan Tidak Ada Mahasiswanya Yang Akan Turun Pada Aksi Unjuk...

Ketua STHG Nyatakan Tidak Ada Mahasiswanya Yang Akan Turun Pada Aksi Unjuk Rasa Hari Ini

1443
0

Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) adalah satu lembaga pendidikan pencetak sarjana dan megister hukum yang terkenal di Kota Tasikmalaya dan Priangan Timur. STHG telah menjadi sebuah tempat dilahirkannnya insan cendikiawan yang mumpuni di bidang hukum.

Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana,SH,MSi bersama 4 anggota melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua STHG yang berlokasi di Kampus STHG ( Sekolah tinggi hukum Galunggung ) Tasikmalaya Jln.Gn.Tugu Cipicung Rt.01/01 Kel.Tuguraja Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya hari ini Kamis, 26 Septembre 2019.

KOMPOL Setiyana,SH. M,Si Kapolsek Cihideung didampingi IPTU Entis Sutisna, IPDA H.M Suryo, AIPDA Daden Priatna dan BRIPKA Ana Taryana melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua STHG Tasikmalaya Dwiadi Cahyadi,SH,MH.

Dalam giat tersebut Kapolsek melaksanakan komunikasi dengan Ketua STHG terkait antisipasi Unras mahasiswa ke DPRD. Hasil koordinasi dan komunikasi didapati informasi bahwa mahasiswa STHG Tasikmalaya tidak akan mengikuti kegiatan unjuk rasa (Unras).

Namun pihak kampus hanya akan mengevaluasi Unras pada hari Selasa tanggal 24 September 2019 yang lalu, karena Unras sempat berlangsung ricuh dan hampir menimbulkan bentrokan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini