Beranda Headline Ketua DKM Kel.Sukamenak Apresiasi Kerja Keras Penyelenggara Pemilu dan Pihak Keamanan

Ketua DKM Kel.Sukamenak Apresiasi Kerja Keras Penyelenggara Pemilu dan Pihak Keamanan

447
0

H.Mubin adalah seorang tokoh agama asal Kel.Sukamenak Kec.Purbaratu Kota Tasikmalaya. Terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019 yang baru saja dilewati Ia ingin menyampaikan rasa terima kasihnya. Kepada penyelenggara Pemilu Ia menyampaikan ucapan terima kasih, KPU dan Bawaslu telah bekerja dengan optimal walau masih ada beberapa kekurangan.

Dengan kondisi 5 pemilihan sekaligus, Ia menilai Pemilu 2019 kali ini cukup berat dan melelahkan. Terbukti dengan banyaknya korban meninggal terutama saat proses perhitungan suara di tingkat TPS dan PPK.

Tidak hanya itu Ia juga menilai pihak aparat keamanan telah melaksanakan tugas denga optimal. Anggota TNI dan Polri telah berupaya dengan maksimal untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 hingga tahap Sidang Pleno KPU. Terbukti dengan kondisi keamanan yang kondusif dan nyaman selama sebelum dan pasca hari pemungutan suara. Termasuk dengan telah dilaksanakannya rapat pleno di tingkat KPUD yang berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Ia berpesan kepada warga masyarakat Tasikmalaya pada umumnya untuk tetap tenang dan menunggu hasil dari Pemilu 2019. Kita percayakan kepada lembaga KPU Pusat yang akan mengumumkan hasil Pemilu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini