Beranda Headline Kegiatan Talkshow Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Di Radio Tamala

Kegiatan Talkshow Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Di Radio Tamala

526
0

Pada hari rabu tanggal 23 Oktober 2019, Jam 15.30 WIB s/d 16.30 Wib, Di Studio Tamala 91.1 Fm. Jl. RE Martadinata Tasikmalaya.

Pada Talkshow tersebut Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurrozi. SE dipandu oleh penyiar sdr Iman Penyiar Radio Tamala.

Adapun hal hal yang disampaikan pada Talkshow tersebut antara lain :

– Jajaran Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota beserta TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Lapisan Masyarakat yang telah berperan aktif membantu mensukseskan pelaksanaan rangkaian pesta Demokrasi Pilpres 2019 hingga selesai dan berjalan aman lancar dan Damai.

– Kesiapan Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota kemarin sdh menggelar apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkades serentak di 73 Desa pada 13 Kecamatan di wilkum Polres Tasikmalaya Kota dan menerjunkan personil pengamanan sampai ke TPS TPS di desa desa tersebut. Diharapkan Pemilih aktif menggunakan hak pilihnya besuk pagi 24 Oktober 2019, tetap menjaga Kondusifitas lingkungannya masing masing, baik yg menang maupun yg kalah tetap konsisten dan sportif sehingga para pendukung tetap solid dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi mendapatkan kepala desa terpilih terbaik diantara yang paling baik.

– Personil polisi yang melaksanakan Pam, tetap waspada dan segera beradaptasi dengan lingkungan Pam yg menjadi tanggung jawabnya.

– Sosialisasi Pelaksanaan Ops Zebra terhitung mulai hari ini 23 Oktober 2019 sampai dengan 14 hari kedepan serta sasaran sasaran Ops Zebra Lodaya 2019.

– Masyarakat tidak usah takut kalau ada razia Polisi di jalan. Lengkapi kelengkapan diri dan Perlengkapan kendaraan yg digunakan serta tidak melanggar rambu lalu lintas.

– Pesan pesan Kamtibmas agar kejadian kejadian kriminalitas tidak lagi terjadi pada masyarakat lainnya diesuk kemudian hari.

– Ucapan selamat kepada Bapak Jenderal. Purn. M. Tito Carnavian atas dilantiknya beliau sebagai Menteri Dalam negeri Kabinet Indonesia Maju, Semoga beliau diberikan Kesehatan dan Mampu menunaikan amanah ini dengan baik serta senantiasa diberikan kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini