Beranda Headline Kegiatan Talkshow Di Studio Radar TV

Kegiatan Talkshow Di Studio Radar TV

634
0

Kegiatan Talkshow Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurozi, SE di Studio Radar Tv dalam rangka mengisi acara Pos Ronda 99 dengan dipandu presenter Bapak Tiko dan Ikon Pos Ronda 99 Abah otot. Pada hari jum’at tanggal 19.30 Wib s/d 20.30 Wib ( 60 Menit).

Materi yang disampaikan dalam Talkshow tersebut mengambil Thema Tolak Unras Anarkisme, Radikalisme dan Terorisme, Mari bersama Sukseskan Pelantikan Presiden 20 Oktober 2019.

Pembahasan dan pendalaman Materi tersebut menyampaikan beberapa hal antara lain :

– Prosedur Pelaksanaan Rencana Aksi Unras sesuai dengan UU No. 9 Tahun 1998.
– Hal hal yang perlu diperhatikan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat di depan umum.
– Pendalaman materi Anarkisme, Radikalisme dan Terorisme.
– Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya atas partisipasinya dalam membantu tugas Polri, terutama dalam pengungkapan beberapa kasus yang menjadi perhatian Publik.
– Ajakan bersama sama untuk Mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sebagai Akhir dari rangkaian Pesta Demokrasi lima tahunan yang harus kita terima dengan suka cita dan sudah sesuai dengan Konstitusional.
– Mari bersama kita kawal Pemerintahan yang akan datang, dan gunakan hak penyampaian kritik dan saran secara santun dan Bijak sesuai dengan Prosedur yang berlaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini