Beranda Headline Kegiatan Syukur Waktu Mengisi Malam Pergantian Tahun 2019 di Kota Tasikmalaya

Kegiatan Syukur Waktu Mengisi Malam Pergantian Tahun 2019 di Kota Tasikmalaya

394
0

Syukur waktu mengisi malam pergantian tahun 2019 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Selasa, 31 Desember 2019 mulai jam 19.30 WIB. Acara digagas oleh Paguyuban Otomotif Tasikmalaya, DKM Masjid Agung dan Pemkot Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto,S.IK menghadiri kegiatan bersama Kasdim 0612 Tasikmalaya dan anggota DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan, Ketua DKM Masjid Agung KH.Aminudin Bustomi serta para Ketua/Perwakilan Ormas Islam di Kota Tasikmalaya.

Kapolres dalam kesempatan memberikan sambutan menyampaikan bahwa Polres Tasikmalaya Kota pada hari ini telah melaksanakan Press Confrence akhir tahun 2019 laporan dan evaluasi kegiatan operasional dan pembinaan.

Kapolres menyampaikan bahwa secara umum kondisi keamanan wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dalam keadaan aman kondusif. Jumlah tindak pidana dengan penyelesaian perkara sebanyak 81,05 %. Selanjutnya terkait kegiatan syukur waktu ini Kapolres mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan ini. “Saya berharap para jemaah bisa mengikuti kegiataan ini hingga nanti Subuh Berjamaah”, ujar Kapolres.

Kegitan dilanjutkan denganpembacaan ayat suci Alquran, tausyiah dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya. Menurut panitia kegiatan, salah satu tujuan kegiatan adalah untuk meraih ridho Allah SWT dan menjadikan Kota Tasikmalaya semakin berkah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini