Beranda Headline Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Al Muhajirin Perum Permata...

Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Al Muhajirin Perum Permata Regency Cipedes

15
0

Polres Tasik Kota– Guna menjalin silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melaksanakan kegiatan JumatbKeliling dilanjutkan Jumat Curhat, di Masjid Al Muhajirin Perum Permata Regency Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Jumat (20/09/24)

Setelah shalatJumat berjamaah, Kapolres beserta jajaran mengadakan acara ramah-tamah dan dialog kamtibmas dengan para tokoh agama dan tokoh warga serta jemaah masjid lainnya,guna menampung saran dan masukan berkaitan kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, dengan tujuan akhir mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan Jumat Curhat ini rutin kami laksanakan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat yang pada akhirnya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” Ucap Kapolres Joko Sulistiono

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta masyarakat secara aktif menyampaikan informasi kamtibmas langsung kepada Polri serta selalu menjaga situasi kondusif di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, mari bersama menjaga kondusivitas kamtibmas di lingkungan masing-masing. Jika ada potensi gangguan, diharapkan segera melaporkan kepada pemerintah desa mau pun bhabinkamtibmas, guna percepatan pelayanan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini