Beranda Headline Kegiatan Apel Pagi Polsek Indihiang

Kegiatan Apel Pagi Polsek Indihiang

378
0

Pada hari Selasa tanggal 5 Nopember 2019 di mulai pkl.08.00 wib s/d selesai dilaksanakan apel pagi di halaman mako polsek Indihiang yang di pimpin oleh Panit ILantas Iptu SUJARMANTO Kemudian Dalam kesempatan apel pagi tersebut menekankan beberapa hal-hal penting antara lain sbb:

1. Mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan giat Rutin Strong Point Pagi dan apel pagi untuk anggota yang belum bisa semoga ke depan bisa melaksanakannya.

2. Menekankan kembali kepada seluruh anggota agar jaga kesehatan dan kekompakan saling mengisi kekurangan masing-masing sehingga pelaksanaan tugas sehari hari dapat berjalan dengan baik.

3. Kepada seluruh anggota agar meningkatkan kewaspadaan Mengingat situasi dan kondisi cepat berubah apalagi dengan adanya berita-berita di medsos yang belum tentu benar, kadang kala masyarakat kita cepat percaya dengan berita itu tanpa di kroscek dulu kebenarannya juga kepada anggota Jangan sampai jadi pemicu dis isntabilitas di wilayah masing-masing yang dapat mengganggu kamtibmas dan Kamtibnas.

4.Kepada petugas jaga atau piket di mako agar meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap tamu yang datang ke kantor laksanakan SOP yang ada sehingga keamanan mako dan anggota dapat terjaga.

5. Untuk anggota sedang sakit semoga lekas diberikan kesembuhan seperti sedia kala sehingga dapat beraktifitas kembali.

6 Menekankan kembali kepada Kspk atau petugas jaga agar meningkatkan Patroli berdasarkan pola waktu kerawanan yang terjadi di wilayahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini