Beranda Headline Keceriaan Siswa SDN Paozan Indihiang, Dibagi Makan Siang Bergizi Gratis dari Polres...

Keceriaan Siswa SDN Paozan Indihiang, Dibagi Makan Siang Bergizi Gratis dari Polres Tasikmalaya Kota

12
0

POLRES TASIK KOTA – Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan berbagi paket makan siang bergizi secara gratis kepada siswa dan guru di SD Negeri Paozan, Kelurahan Parakannyasag, Kec. Indihiang, Kota Tasikmalaya, Rabu (23/10/2024).

Program ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya asupan gizi sehat di kalangan anak-anak khususnya siswa Sekolah Dasar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melalui Kabag Log Kompol Rusdiyanto, mengatakan bahwa program makan siang bergizi ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan nutrisi siswa sekaligus memberikan edukasi mengenai pentingnya pola makan sehat.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat jangka panjang bagi kesehatan dan perkembangan anak-anak, juga para siswa semua bisa melaksanakan tugas belajar dengan lebih fokus dalam pelaksanaan pembelajaran.

“Kami distribusikan 200 paket makan siang gratis ini kepada siswa SDN Paozan untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi mereka serta mengedukasi tentang pentingnya konsumsi makanan sehat sejak usia dini,” ujar Kompol Rusdiyanto.

Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, TNI, pemerintah desa, serta tokoh masyarakat dan orang tua siswa.

Dukungan dari berbagai pihak ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat bagi anak-anak, yang akan berdampak positif bagi perkembangan generasi mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini