Beranda Headline Kecelakaan Lalu-lintas Wilayah Polres Tasikmalaya Kota di Hari Pertama Tahun 2020

Kecelakaan Lalu-lintas Wilayah Polres Tasikmalaya Kota di Hari Pertama Tahun 2020

1010
0

Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polsek Rajapolah tepatnya di Jl. Raya Rajapolah Kp. Jati Ds.Sukaraja Kec. Rajapolah Polres Tasikmalaya kota pada Rabu, 01 Januari 2020 jam 22.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan :
1. Sepeda motor Honda CRF NRKB. B-4262-FTW
pengendara sdr.Anggi Apriyanto, Laki-laki, 20 tahun, Swasta, alamat Kp. Cikedokan RT 04/11 Ds.Sukadanau Kec.Cikarang Barat Kab. Bekasi (LR) dan yang penumpangnya
Sdr. Fadjri Sofwan, Laki-laki, 20 tahun, Swasta.  (LR/Lecet)

2. Sepeda motor Suzuki Smas tanpa plat NRKB.
pengendara bernama Sdr. ADE, Laki-laki, 18 tahun, belum bekerja, alamat Jamanis Kab. Tasikmalaya. (LR) dan
penumpangnya bernama sdr.Dadan, Laki-laki, 18 tahun, Belum Bekerja, alamat sda.

Kronologis kecelakaan ini adalah sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat NRKB yang dikendarai oleh Sdr. Ade berboncengan dengan Sdr. Dadan datang dari arah Jamanis menuju ke arah Fly Over Rajapolah. Sesaat di tempat kejadian sepeda motor itu lepas kendali kemudian mengarah ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda CRF NRKB. B 4262 FTW yang dikendarai oleh Sdr. Anggi Apriyanto yang berboncengan dengan Sdr. Fadjri Sofwan yang  datang dari arah berlawanan.
Akibat kejadian tersebut kedua sepeda motor mengalami kerusakan dan kedua pengendara berikut kedua orang penumpang sepeda motor mengalami luka luka.

Akibat peristiwa ini para korban mengalami luka berat dan luka ringan beruntung tidak ada korban jiwa. Saat ini perkara kecelakaan ditangani oleh petugas Polsek Rajapolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini