Beranda Headline Kebakaran Rumah Semi Permanen.

Kebakaran Rumah Semi Permanen.

570
0

Pada hari Minggu tanggal 08 Desember 2019 sekira Jam 14.50 Wib bertempat di TKP jl. Raya Nuda Indah Perum Cisalak Rt 03 / 14 Kp. Cibogor Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya telah terjadi kebakaran 3 bangunan semi permanan ukuran 10X12 meter milik Sdr. Ajat, 71 Th , buruh, alamat Sda TKP, Sdr. ADE, 64 Th, Buruh, alamat Sda TKP dan Sdr. DUDI, 28 Th, pangkas rambut, alamat Sda TKP.

Adapun kronologis kejadiannya menurut keterangan saksi Sdr. INDRA, 33 Th, wiraswasta, alamat Perum Cisalak Blok 5 Kel. Nagarasari Kec. Cipedes Kota Tsm dan Sdr. ISUR, 40 Th, Buruh, Alamat Kp. Cibogor Rt 03/14 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Kota Tsm menerangkan ketika sedang diam di warung Sdri. IIN di beritahu oleh motor yang lewat bahwa rumah kebakaran dan setelah di lihat api sudah membesar di bagian belakang rumah Milik Sdr. AJAT dan api merembet ke rumah milik Sdr. ADE dan Sdr. DUDI.

Diduga api berasal dari konsleting arus listrik dan Pada jam 15.40 Wib Api dapat di padamkan oleh 2 unit pemadam kebakaran beserta warga. Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun diperkirkirakan korban mengalami kerugian materi sebesar Rp. 45.000.000,-.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini