Beranda Headline Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Terima kunjungan Siswa Taman Kanak Kanak

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Terima kunjungan Siswa Taman Kanak Kanak

1152
0

Pada hari kamis tanggal 8 maret 2018 Jam 09.00.WIB. Polsek Sukaresik telah menerima kunjungan silaturahmi dari anak anak murid  dan  guru TK (Paud Raudhatul Athfal Al-Huda dari Yayasan Al – Huda Sandaan) sebanyak 52 Orang murid berikut pendaping dan wali murid dari kp. Sandaan Ds. Banjarsari kec. Sukaresik Kab.Tasikmalaya.

Dalam menerima kunjungan tersebut, Kapolsek dan anggota menyambut baik, dengan memberikan sambutan dan arahan kedekatan polisi dengan anak, agar anak anak tidak merasa takut dengan kehadiran polisi dan harus jadi sahabat polisi, selain itu juga Kapolsek mengajak masuk kedalam kantor dan melihat lihat kedalam ruangan Polsek sukaresik dengan memperkenalkan tugas, tanggung jawab & kewenangan polisi.

 

Selain itu juga mengajak anak anak secara bergiliran naik mobil patroli sambil menggunakan sirine, setelah itu Kapolsek memberikan paket buku tulis dan buku gambar kepada anak anak untuk jadi motivasi agar anak anak lebih giat dan lebih rajin belajar, juga untuk lebih mendekatkan anggota polri dengan anak anak dari usia dini.

Setelah itu Kapolsek  memberikan pesan kepada anak anak agar rajin sekolah, rajin belajar, rajin menuntut ilmu dan rajin mengaji , supaya cita citanya bisa tercapai. Pada kesempatan tersebut juga tak lupa Kapolsek berpesan kepada guru gurunya agar benar benar mendidik dan mengajar anak anak dengan penuh rasa tanggung jawab yang didasari keikhlasan, ketulusan dan kesabaran karena anak anak adalah harapan masa depan bangsa, negara & agama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini