Beranda Headline Kapolsek Mangkubumi Hadiri Sosialisasi Perda No 07 Tahun 2014 Tentang Tata Nilai...

Kapolsek Mangkubumi Hadiri Sosialisasi Perda No 07 Tahun 2014 Tentang Tata Nilai Kehidupan Masyarakat

461
0

Pada hari Senin 13 Agustus 2018 Jam 14.00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Perda No.7 Tahun 2014 Tentang Tata Nilai kehidupan masyarakat yang religius di Kota Tasikmalya yang bertempat di Aula Kelurahan Linggajaya kec.Mangkubumi kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan sosialisasi di hadiri oleh Lurah Linggajaya Sdr. Rahmat Kurnia Sip. , Tika Sri Hayati. Sos Kasi Kesra Kecamatan Mangkubumi, Ipda Agus fredi Muharom S.ip Kapolsek Mangkubumi, Kanit Patroli Polsek Mangkubumi Dan Ust Muhamad YanYan Ketua Forum Kecamatan Mangkubumi beserta peserta undangan RT dan Rw Kelurahan Mangkubumi.

Dalam intinya semua warga khususnya warga kelurahan linggajaya umum nya warga kota Tasikmalaya bisa memahami isi dari Perda No.7 Tahun 2014 dan bisa menjalankannya dengan bekerjasama dengan pihak berwajib apabila ada kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum untuk segera melapor agar perbuatan tersebut bisa segera di cegah dan diminimalisir sekecil mungkin agar terciptanya masyarakat yang dinamis humanis dan religius.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini