Beranda header Kapolsek Kadipaten Menghadiri Undangan BPBD

Kapolsek Kadipaten Menghadiri Undangan BPBD

508
0

Pada hari Selasa tanggal 06 Nopember 2018 jam 14.00 S/D 16.00 wib, Kapolsek Kadipaten AKP Erus.,S.sos telah menghadiri undangan dari BPBD Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka pembukaan Pengembangan Komunitas Sekolah Gunung di Lokasi Wisata Karaha Bodas, Desa/Kecamatan Kadipaten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para organisasi pencinta alam, karang taruna, pramuka dan para siswa dan mahasiswa pencinta alam yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kadipaten AKP Erus menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dengan bersilaturahmi kepada muspika Kecamatan, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat sambil memberikan arahan tentang pentingnya bersama-sama menjaga alam agar tidak terjadi bencana alam kebakaran hutan dan lahan serta longsor di musim hujan seperti saat ini. Kapolsek juga memberikan himbauan dan ajakan untuk menyikapi tahun politik Pilpres/ Pileg 2019, seluruh perserta yang hadir agar tetap bisa menjaga kondusifitas daerah masing-masing, semua ini dilakukan hanya untuk tercipta situasi keamanan yang kondusip diwilayah hukum Polsek Kadipaten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini