Beranda Headline Kapolsek Kadipaten Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Bersama-sama

Kapolsek Kadipaten Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Bersama-sama

361
0

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana,S.Ag telah melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada mantan Ketua FPI Kecamatan Kadipaten pada Senin, 14 Oktober 2019 jam 14.00 WIB bertempat di rumah merangkap Posko FPI wilayah Tasik Utara.

Adalah Ajengan Aceng Aji yang sekarang menjadi Ketua FPI Kab.Tasikmalaya Bidang Pengerahan Santri yang dikunjungi Kapolsek. Sambil menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait kondisi wilayah Kadipaten, Kapolsek dan Ajengan Aceng membicarakan tentang kegiatan internal FPI yang akan dilaksanakan di Bandung tanggal 15-17 Oktober 2019.

Terkait jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019, hasil komunikasi dengan Ajengan aceng untuk tanggal 15- 17 dan 20 Oktober tidak ada agenda lain. FPI mengadakan pengajian bulanan dirangkaikan dengan pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah Habib dari Jakarta. Selain itu sebagian pengurus FPI Provinsi dan Kab.Tasikmala akan melaksanakan Umroh.

Secara umum tokoh agama Kadipaten ini sepakat dengan Polsek Kadipaten untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini