Beranda Headline Jemaah Haji Kloter 43 Tiba Dengan Selamat di Kota Tasikmalaya

Jemaah Haji Kloter 43 Tiba Dengan Selamat di Kota Tasikmalaya

372
0

Para tamu Allah jemaah haji yang telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah haji 1440 H telah kembali ke daerah asal. Pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 mulai jam 12.15 WIB telah tiba para jemaah haji kloter 43 asal Kota Tasikmalaya.

Bertempat di Gedung Da’wah Kota Tasikmalaya Jalan Kaum No. 6 Kel.Tawangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya sebanyak 220 jemaah haji Kloter 43 ini telah kembali dengan aman dan selamat.

Kanit Sabhara Polsek Tawang Ipda Rudy Suryatno dan Kanit Sabhara Polsek Cihideung Ipda Saepudin beserta 22 personil  gabungan Polres dan Polsek melaksanakan pengamanan sepanjang proses pemulangan.

Sebanyak 220 jemaah haji ini datang dengan menggunakan 6 bis beserta 1 bis cadangan dibawah pengawalan petugas Patwal Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Diksan Hasanudin dan Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya Dr.H.Hilmy Riva’i,M.Pd menyambut kedatangan para jemaah yang sudah sangat rindu bersua dengan keluarga.

Walau antusias penyambut cukup tinggi menjemput para jemaah yang baru tiba di Kota Resik ini, namun secara umum proses kedatangan berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada insiden.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini