Beranda Headline Guru dan Murid SMAN 4 Tasikmalaya Tolak Ajakan Aksi Unjuk Rasa Yang...

Guru dan Murid SMAN 4 Tasikmalaya Tolak Ajakan Aksi Unjuk Rasa Yang Beredar di Medsos

1529
0

Kapolsek beserta anggota melaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi serta dan himbauan Kamtibmas kepada Guru dan siswa sekolah SMAN 4 Kota Tasikmalaya di Jl.RE Djaelani Kel.Cilembang Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya

Kompol Setiayana,SH. M,Si selaku Kapolsek Cihideung memimpin kegiatan tersebut dengan didampingi Wakapolsek IPTU Entis Sutisna, Kanit Lantas IPDA H.M Suryo, dan AIPDA Hadiat.

Pada hari Kamis 26 September 2019 jam 07.30 WIB s/d selesai Kapolsek Cihideung beserta anggota melaksanakan kegiatn koordinasi dan komunikasi serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada guru dan siswa sekolah SMA N 4 Kota Tasikmalaya.

Himbauan itu terkait dengan adanya ajakan di Medsos agar para siswa bolos sekolah dan melakukan unjuk rasa ke DPRD. Ajakan liar tersebut tentunya tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun.

Hasil Korkom dengan guru dan siswa SMAN 4 Kota Tasikmalaya, mereka menolak ajakan rencana giat unras ke DPRD maupun ke tempat lainnya. Adik-adik pelajar ini lebih konses untuk menuntut ilmu dan belajar untuk meraih prestasi terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini