Beranda Headline Giat KKYD Anggota Polsek Pagerageung Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Giat KKYD Anggota Polsek Pagerageung Antisipasi Gangguan Kamtibmas

414
0

Kegiatan Keolisian Yang Ditingkakan (KKYD) berupa Patroli oleh anggota Polsek Pagerageung di Perbankan dan pertokoan serta jalan raya Pagerageung. Kegiatan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Jumatan hari ini Jum’at , 31 Mei 2019 mulai jam: 09.00 – 12.00 WIB.

Kegiatan KKYD diperbankan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan karyawan bank yang akan bertransaksi keuangan. Terpantau oleh petugas bahwa kegiatan perekonomian masyarakat semakin ramai mendekati hari Raya Idul Fitri.

Petugas juga menyampaikan himbauan kepada pemilik toko grosir Acenk agar tidak menjual obat batuk cair dalam kemasan sachet dan alkohol 70% dalam jumlah besar kepada anak anak yang tidak berkepentingan. Karena hal tersebut rawan untuk disalahgunakan untuk mabuk-mabukan.

Untuk menjamin kelancaran arus lalu-lintas, petugas Polsek juga menghimbau para pengguna jalan untuk tidak parkir di sembarang tempat. Hal tersebut dapat menyebabkan tersendatnya arus lalu-lintas sehingga akan menimbulkan kemacetan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini