Beranda Headline Giat Binluh/kuliah Subuh Keliling Sholat Subuh Berjamaah di Madrasah Nurul Huda kp.Cisengkol...

Giat Binluh/kuliah Subuh Keliling Sholat Subuh Berjamaah di Madrasah Nurul Huda kp.Cisengkol Kel.Setiamulya Kec.Tamansari Kota. Tasikmalaya. Sabtu (25/03/23)

180
0

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari, Ketua Dai Kamtibmas, Sekjen Dai Kamtibmas, serta jemaah dan warga sekitar.

Menurut Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid mengatakan bahwa kegiatan shalat subuh berjamaah keliling untuk menjalin silaturahmi kamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi Polsek Tamansari, dengan menyampaikan himbauan kamtibmas,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pada kesempatan itu Kanit Binmas menyampaikan agar tidak menyulut petasan, merecon, lodong karbit, lodong spirtus, tidak melakukan bullying, perundungan dan mengolok teman termasuk bercanda membuat konten prank yang dapat membahayakan keselamatan jiwa.

“Juga memberi arahan yakinkan selesai masak tungku/kompor benar-benar mati dan mengunci jendela/pintu saat meninggalkan rumah, termasuk mengunci ganda kendaraan yang sedang terparkir.”

”Selanjutnya menghimbau warga untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, bersinergi dengan pihak terkait termasuk Bhabinkamtibmas,” pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini