Beranda Headline Datangi Panti Rehabilitasi Jiwa, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Rombongan Berikan Santunan

Datangi Panti Rehabilitasi Jiwa, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Rombongan Berikan Santunan

1676
0

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf didampingi Kabag Sumda, Kasat Binmas dan beberapa Perwira dan Bintara Staf Polres melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Hari ini Jum at 28 Juni 2019 Jam 15.30 – 17.00 WIB  kegiatan silaturrahmi dan bakti sosial dilaksanakan di Yayasan Daarul Ihsan yang merupakan Panti Rehabilitasi Jiwa dan Narkoba. Yayasan spesialis perawatan orang yanag alami gangguan jiwa itu beralamat di Kp.Cibeureum 2 Kel.Sukalaksana Kec.Bungursari Kab.Tasikmalaya.

Yayasan ini bergerak dalam bidang pengobatan orang yang mengalami gangguan jiwa ( ODGJ ) dengan metode penyembuhan secara Islami. Lebih mulia lagi yayasan ini dengan ikhlas memberikan pertolongan sosial kepada masyarakat umum yang ditemukan di jalan dalam kondisi sakit jiwa maupun yang dititipkan oleh keluaganya karena gannguan kejiwaan untuk diberikan pengorbatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan santunan berupa uang santunan, sembako dan pakaian layak pakai untuk dapat dimanfaatkan bagi para pasien yang di rawat di tempat tersebut.

Kapolres berharap apa yang diberikan oleh Polres Tasikmalaya Kota saat ini bisa meringankan beban operasional yang harus dikeluarkan oleh pengurus yayasan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini