Beranda Headline Bhabinkamtibmas Polsek Kelurahan Parakannyasag Polsek Indihiang Bripka Andi Ruswandi S.IP melaksanakan kegiatan...

Bhabinkamtibmas Polsek Kelurahan Parakannyasag Polsek Indihiang Bripka Andi Ruswandi S.IP melaksanakan kegiatan Sambang

152
0

kegiatan Sambang di Wilayah Binaannya kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang pada Rabu Siang (29/03/2023).

Kegiatan sambang warga Desa / Kelurahan yang dilakukan oleh Bripka Andi Ruswandi S.IP dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah binaan Bhabinkamtibmas, hal ini menurut Bripka Andi Ruswandi sangat efektif karena dapat bertemu secara langsung dengan warganya serta dapat menerima informasi – informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam setiap pelaksanaan kunjungannya kepada warga masyarakat, Bripka Andi Ruswandi selalu mengajak warganya agar terus bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan menjelaskan, “ Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, kemudian mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Kapolsek juga menambahkan, “ Dengan melaksanakan tugas, fungsi dan peran sebagai seorang bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di tengah – tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. “ tutup Kompol H.Iwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini