Beranda Headline Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Tanjung Sosialisasikan Bahaya Miras Oplosan

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Tanjung Sosialisasikan Bahaya Miras Oplosan

403
0

Bhabinkamtibmas Desa Giriwangi Bripka Adi SW bersama Kanit Binmas Aiptu Saptaji pada hari Senin, 27 Januari 2020 mulai jam 10.00 WIB sd selesai, telah menghadiri giat rutin berupa Rapat Minggon.

Selesai rapat minggon dilanjutkan dengan silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Giriwangi yang dilaksanakan di Kantor Desa.

Kanit Binmas dan anggota Bhbinkamtibmas diterima Kades sdr. Marfu, S.Ip dilanjutkan melaksanakan sambang kepada warga Giriwangi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah desa binaanya.

Pada kesempatan Rapat Minggon, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait situasi wilayah dan penyampaian bahaya Miras oplosan yang telah menimbulkan banyak korban jiwa berjatuhan.

Jangan sampai bosan-bosan aparatur pemerintah bersama aparat keamanan untuk terus menggelorakan bahaya konsumsi Miras terlebih Miras oplosan.

Alkohol yang harusnya untuk keperluan antiseptic malah dikonsumsi, padalah walau sama-sama alkohol namun sangat jauh berbeda antara etanol dan metanol. Kemungkinan besar tewasnya korban setelah menengak minuman oplosan ini karena mencampur metanol (alkohol pelarut industri) dengan minuman ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini