Beranda Headline Bhabinkamtibmas Desa Dawagung Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pendistribusian...

Bhabinkamtibmas Desa Dawagung Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pendistribusian BLT

711
0

Pada hari Selasa, tanggal 22 September 2020 sekitar pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Desa dawagung Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan giat monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) di Desa dawagung Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya.

Kegiatan pembagian BLT tersebut bertempat di SDN Dawagung desa Dawagung Kec. Rajapolah. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dawagung, Aipda Martha (Bhabinkamtibmas), BPD ds Dawagung dan Perangkat Desa Dawagung.

Kegiatan monitoring pembagian BLT tersebut bertujuan untuk mengawal dan mengamankan Pendistribusian BLT dari Dana Desa ( DD ) di Desa dawagung Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya sebesar Rp. 600.000,-/orang kepada 227 KK dari pencairan ( DD ) Dana Desa tahap 2 ( dua ) terhitung bulan juli dan agustus 2020 perbulan 300/perorg di Wilayah Desa dawagung Kec. Rajapolah yang terdampak pademi virus covid-19.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Dawagung Pendistribusian BLT dapat terlaksana dengan aman dan tertib. Pemberian BLT sesuai dengan yang berhak mendapatkan yaitu warga yang terdampak Covid19, sehingga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini