Beranda Headline Bersama BPBD Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Air Bersih Bagi Warga

Bersama BPBD Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Air Bersih Bagi Warga

360
0

Beberapa hari ini hujan dalam intensitas ringan telah membasahi berapa wilayah di Tasikmalaya, kondisi ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua warga masyarakat. Namun hujan yang baru turun ini belum mampu mengisi sumber air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Polres Tasikmalaya Kota pada Selasa, 15 Oktober 2019 mulai jam 16.00 WIB melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pendistribusian air bersih kepada masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto,S.IK didampingi Kasat Lantas IPTU Ajat Sudrajat bersama-sama dengan Kepala BPDB Kota Tasikmalaya H.Ucu Anwar Surhaman, S.Pd,M.Pd. mendatangi warga Kp.Cijolang Kel. Sukarindik Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Kepala BPBD Kota Tasikmalaya Drs. H. Ucu Anwar Surahman dengan mendistribusikan air bersih sebanyak 10.000 liter dengan menggunakan 2 kendaraan tangki air milik BPBD.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah baik dari Polres maupun BPBD dalam mengantisipasi kesulitan warga memperoleh kebutuhan dasar berupa air bersih.

“Kita bekerja sama dengan BPBD Kota Tasikmalaya, dimana Kepala BPBD hadir bersama sama menyalurkan bantuan air bersih ini”, ujar Kapolres yang lama berdinas di Akademi Kepolisian Semarang ini.

“Kami harap bantuan air bersih ini bisa menolong warga untuk mencukupi kebutuhan air bersih yang sangat mendasar”, kata Kapolres kepada rekan-rekan media yang meliput.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini