Beranda Headline Apel Pagi Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2019 Siap Amankan Kegiatan Masyarakat

Apel Pagi Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2019 Siap Amankan Kegiatan Masyarakat

641
0

Hari ini tanggal 30 Mei 2019 bertepatan dengan Hari LiburNasional yaitu Kenaikan Isa Al Masih. Hari ke-3 pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 Polres Tasikmalaya Kota, anggota Satgas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin oleh Perwira Pengawas hari ini yaitu IPDA Asep Kusnadi Kanit Patroli Satuan Sabhara.

Apel pagi anggota Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2019 diikuti oleh kurang lebih 40 anggota, ditambah dengan perkuatan personil dari Unit Jibom Satuan Gegana Korp Brimob Polda Jabar.

Dalam kurun waktu pelaksaan Operasi Ketupat kali ini, berbarengan dengan perayaan Hari Besar Keagamaan berupa Kenaikan Isa Al Masih. Untuk itu anggota Polres dari Satuan Sabhara bersama personil BKO Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan di beberapa Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Sementara petugas yang terlibat Operasi Ketupat sudah disebar di seluruh Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Pos Objek Wisata. Tidak hanya itu, petugas juga menyiapkan sarana lain untuk memenuhi kebutuhan para pemudik. Mushola, toilet, bahkan sarana kesehatan telah disiapkan untuk menjamin keamanan dan kelancaran para pemudik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini