Beranda Headline Alami Hidrocepalus dan Kebutaan, Bayi Abizard Dikunjungi Polisi dan Tentara

Alami Hidrocepalus dan Kebutaan, Bayi Abizard Dikunjungi Polisi dan Tentara

585
0

Kegiatan bakti sosial oleh Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Jajaran terus dilaksanakan, berbagai bentuk bantuan sosial diberikan. Ada Bakti Kesehatan, Pembagian Air Bersih dan Pemberian Santunan Uang / Sembako.

Pada hari ini Jum’at tanggal 1 Nopember 2019, pukul 09.00 WIB bertempat di Kp.Cidoyang RT 003 / 002 Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Jumat Berkah dalam bentuk pemberian santunan berupa Sembako dan perlengkapan bayi.

Bantuan kali ini diberikan kepada bayi Abizard Faraz Raufa, usia 12 Bulan ( 1 tahun) yang mengalami penyakit Hidrosefalus ( pembesaran kepala dengan isi air ). Bari Abizard adalah putra pasangan Bapak Faris Salman  dan Ibu Diana. Selain mengalami Hidrocepalus, Bayi Abizard ini juga menderita kebutaan.

Kegiatan Jumat Berkah dipimpin oleh Kapolsek Indihiang KOMPOL  Moch Bashori,S.Ap, Panit 1 dan 2 Lantas IPTU Sujarmanto dan IPDA Dede, Panit Sabhara IPTU H Lili Sutarji, Wakil Bakorpolwan Polres Tasikmalaya Kota IPTU Nana Omanah, anggota Polwan, anggota Polsek Indihiang beserta Koramil Indihiang.

Orang tua dari bayi Abizard mengucapkan beribu terima kasih atas perhatian, kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dalam hal ini Polres Tasikmalaya Kota, Polsek dan Koramil Indihiang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini